Bubuk Minuman Aneka Rasa Dan Bahan Baku Pendukung nya

Pernah memperhatkan penjual minuman dengan berbahan baku bubuk minuman aneka rasa yang ada di sekitar Anda. Ketika menyajikan produk minuman aneka rasa selain minuman nya mereka akan menambahkan beberapa tambahan atau di kenal dengan istilah toping dan isian untuk dapat memberikan nilai lebih pada minuman yang mereka jual.

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa

Dengan memberikan ekstra tambahan baik berupa pearl atau cincau pada minuman yang mereka jual akan menambah baik dari sisi value nilai jual maupun dari sisi estetika. Tambahan pada minuman walau terlihat sederhana tetapi dengan penyajian yang menarik akan membuat pelanggan merasa eksite dengan minuman yang mereka beli.

Ada beberapa tambahan yang biasanya di jual sepakaet dengan bubuk minuman aneka rasa dari produsen bubuk minuman ketika kita membeli nya. Beberapa toping atau tambahan yang ada dapat berupa:

  1. Smoothies, bahan Smoothies merupakan rasa buah yang memiliki rasa asam dan tekstur minuman lebih kental. Saran penyajian menggunakan susu/ice cream/yogurt dan proses penyajian Dapat disajikan blend & shake
  2. Creamer NDC, bubuk Creamer NDC adalah Non Dairy Creamer, yang terbuat dari nabati dan rendah lemak. Pemakaian Creamer NDC pada penyajian bubuk minuman, menghasilkan minuman yang lebih creamy. Standard pemakaian creamer pada penyajian minuman menggunakan bubuk DBD Powder sebanyak 1sdm, karena didalam bubuk DBD Powder sudah terdapat creamer. (Ini bersifat optional, penggunaan bisa sesuai selera)
  3. Frappe Base Powder, bahan Frappe Base Powder adalah powder yang dapat membuat tesktur minuman menjadi lebih kental tanpa menggunakan susu atau ice cream. Rasa minuman yang dihasilkan juga lebih creamy. Standard pemakaian Frappe Base Powder pada penyajian minuman menggunakan bubuk DBD Powder sebanyak 1sdm, karena didalam bubuk DBD Powder sudah terdapat creamer. (Ini bersifat optional, penggunaan bisa sesuai selera).


Bahan tambahan untuk bubuk minuman aneka rasa di atas sebanarnya dapat di sesuaikan dengan jenis minuman yang di jual. Ada banyak lagi saat ini toping atau tambahan yang dapat di sajikan dengan minuman kita bukan kami membatasi dengan tiga di atas.

Untuk kebutuhan bubuk minuman aneka rasa beserta toping untuk usaha ANda dapat langsung menghubungi tim marketing kami.



Komentar