Cuci Sofa Bogor | 3 Alasana Memilih Jasa Kami

Cuci Sofa Bogor | Beda jensi sofa beda juga treatment yang harus di lakukan ketika kita membersihkan sofa dari noda baik itu berupa noda makanan, keringat atau debu yang telah menempel lama di sofa yang ada di rumah. Perlu treatment dan peralatan khusus ketika kita melakukan pencucian pada sofa tersebut.

Menggunakan Peralatan dan Chemical Khusus Cuci Sofa

Disini kami dari jasa cuci sofa di bogor hadir sebagai salah satu solusi untuk menjaga kebersihan sofa yang Anda miliki. Tentu saja beda proses kerja antara mencuci sofa kain dan sofa kulit. Selain itu juga chemical laundry sofa yang harus di gunakan harus lah tepat sasaran jangan sampai merusak sofa yang Anda miliki.

Ada 3 Alasan Mengapa Anda memilih kami cuci sofa bogor, antara lain:

  1. Menggunakan alat khusus untuk mencuci sofa.Kami menggunakan sikat dan mesin khusus ketika melakukan proses pencucian.
  2. Tim kami merupakan tim yang terlatih dan profesional dalam proses mencuci sofa. Proses pencucian sofa tergantung dari jenis sofa dan bahan sofa.
  3. Menggunakan bahan kimia khusus yang disesuaikan dengan bahan sofa yang Anda miliki sehingga meminimalisir kerusakan yang terjadi pada sofa Anda.
Dalam proses pencucian sofa menggunakan alat khusus yang di desain untuk memudahkan proses pencucian sehingga proses pengering tidak memerlukan waktu yang lama karena kami tidak langsung menggunakan air tetapi secukup nya saja.

Proses pencucian hanya di lakukan pada bahan sofa tidak ke dalam sofa. Proses ini tidak akan membuat sofa yang kami cuci mengalami kelembaban sehingga terhindar dari bau apek ketika proses pengeringan sofa.

Nah apabila Ada pertanyaan dan infgin menghubungi kami silahkan Tlp / WA / SMS ke nomor 0813 8105 2840 untuk informasi lebih lanjut seputar jasa cuci sofa bogor.



Komentar