Cuci Sofa Cimahpar Bogor | Cara Mencuci Sofa Kain

Cuci Sofa Cimahpar Bogor | Mempunyai anak balita di rumah memang akan membuat kepala sedikit pening khusus nya masalah menjaga kebersihan rumah dan perabotan di dalamnya. Sebagai orang tua perlu ekstra sabar ketika kita menghadapi tingkah pola anak balita yang kita miliki. Kebayangkan sudah cape cape kita membersihkan rumah tiba tiba si kecil datang dengan segambreng kehebohan yang di miliki mereka rumah akan kembali berantakan dan kotoran dimana mana.

Apalagi kalau hubungannya dengan perabot rumah salah satu nya adalah sofa yang ada di kamar tamu atau ruang keluarga kita. Bisa terbayangkan ketika kita sedang memebri makan mereka di area ruang tamu atau ruang makan. Sofa atau kursi makan akan penuh dengan bekas tumpahan atau bahakan menajdi tempat si kecil untuk mengelap makanan dan sisa makana yang menempel pada tubuh mereka.

Nah untuk Anda yang memiliki sofa atau kursi makan yang menggunahan bahan kain kami dari cuci sofa cimahpar bogor akan memebrikan tips sederhana untuk membersihakn kotoran yang menempel pada jenis bahan sofa kain yah semoga bermanfaat.

Cuci Sofa Bahan Kain Cara Kering

Siapkan bahan bahan seperti air secukupnya, chemical pembersih sofa yang berbentuk pasta yang biasanya bisa anda dapatkan ditoko perlengkapan bahan bangunan seperti Bazaar bangunan, depo bangunan, atau swalayan seperti Ace hardware, kain atau tissue dan microfiber. Pertama tama bersihkan lipatan kain sofa yang terkena kotoran dengan sikat halus, vacum cleaner atau dengan manual tangan. 

Apabila menggunakan tangan harap berahati hati karena amungkin ada benda tajam yang ada di sekitaran sofa.  Jika kotoran lipatan dan sekat sofa telah dibersihkan sekarang saatnya perhatikan apakah terdapat bercak-bercak kotoran pada sofa anda. Saat nya kita menggunakan chemical cuci sofa yang telah kita miliki pada bagian bercak kotoran tersebut, tunggu beberapa saat agar cairan pasta tersebut bereaksi terhadap kotoran sofa kain anda. Kemudian lap dengan menggunakan tissue basah sampai bersih.



chemical pembersih sofa yang berbentuk pasta

Langkah terakhir dari proses pencucian sofa dengan membersihkan seluruh permukaan sofa dengan menggunakan pasta dan kain microfiber secara merata. basahi kain microfiberyang telah tersedia, ingat kain tersebut jangan sampai basah sekali cukup lembab atau suam suam kuku.Setelah selesai diamkan sofa beberapa jam sampai kering, agar lebih cepat kering dapat dibantu dengan kipas angin atau blower. Ingat jangan menjemur sofa anda dibawah terik sinar matahari terlalu lama, karena dapat merusak permukaan sofa kain dapat menyebabkan warnanya menjadi kusam dan permukaan kain menjadi kaku.

Nah sepertinya mudahkan bukan saat nya Anda mempraktekan teori tersebut yah. Apabila Anda merasa kurang yakin dapat melakukannya dapat menghubungi kami di 0813 8105 2840 di Cuci Sofa Cimahpar Bogor untuk informasi seputar Jasa Cuci Sofa Profesional di Bogor.


Komentar